Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

pagi temen-temen pagi ini saya mau berbagi informasi bagaimana caranya kita bisa mendapatkan sedikit penghasilan dari youtube, sebenernya si bukan sedikit banyakpin bisa,hehe karena sudah ada banyak miliarder dari hanya bermodalkan youtube.

sebenernyta main youtube sama seperti main Google adsense dengan blog,hanya saja dengan youtube kita bisa lebih mudah diterima adsensenya berbeda dengan blog yang cenderung susah dan lama. nah dari youtube sendiri kita akan dibayar berdasarkan view dan click iklan yang muncul di video kita.

untuk tingkat penghasilanyapun bervariasi bisa besar bisa kecil. sebenarnya gimana si cara kita menghasilkan uang dari youtube? gampang banget kok kita tinggal upload aja video sebanyak-banyaknya trus kita monetize dengan adsense udah deh kita bisa dapet penghasilan.
Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

jadi harus bikin video terus dong? Iy dong,karena upload video sama dengan dollar.hehe yah lok gak bisa buat video gimana dong? masak si gak bisa,gampang aja apa aja informasi yang bermanfaat kita videoin aja. tau gak si evan anak 8 tahun yang dapet 1Milyar perbulan dari youtube, dia cuma mideoin dia yang lagi main game trus dapet duit deh, ada juga yang cuma midioin mobil mewah sampe akhirnya bisa beli mobil mewah.

nah syarat-syarat untuk bisa dapet duit dari youtube apa aja sih?

syaratnya adalah sebagai berikut,ini versi saya ya teme-temen :

  1. kita punya akun Gmail, ini udah pasti karena kan youtube cucunya mbah Google
  2. Kita punya chanel youtube atau saluran,dimana saluran ini sama seperti nama blog
  3. Punya fokus video apa yang mau diupload,misalnya video review atau video berita
  4. Akun youtube kita bisa dimonetize, nah ini biar kita bisa dapet duit temen-temen
menurut saya si itu aja ya syaratnya,mudahkan, nah untuk penjelasan lebih lanjut saya akan paparkan di tutorial berikutnya.

salam sukses IM Newbie
BANNER FREE MEMBER
Tag : youtube
0 Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube"

Back To Top