Cara Menghasilkan $5000 Per bulan dari Jualan Kaos Di TeeSpring

Kali inisaya pengen berbagi informasi mengenai bisnis jualan kaos di teespring. teespring adalah sebuah tematp dimana kita bisa mendesain kaos secara online modal drag n drop aja, artinya kita tidak harus pandai dalam menggunakan tools desain seperti potoshop dan lain-lain
dari Jualan Kaos Di TeeSpring
 
bagi temen-temen yang suka desain tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis jualan kaos di teespring. Di teespring kita cukup mendaftar secara gratis. Setelah mendaftar kita bisa memulai untuk mendesain sebuah kaos.
 
Sistem di teespring adalah kita mendesain sebuah kaos. lalu setelah selesai mendesain tentunya dengan desain yang bagus, kita membuat sebuah campaign dan inipun sifatnya gratis. kita bisa mengatur durasi campaign kita.
 
selain mengatur durasi campaign kita. Kita juga mengatur berapa limit preorder agar kaos ini bisa di cetak. jadi di teespring sistemnya adalah preorder dimana pihak teespring sudah menghitung berapa harga yang cocok untuk kaos yang kita buat.
 
setelah beberapa hari akhirnya jumlah minimal preorder kita tembus maka kita bisa mencetak kaos tersebut dan memberikanya kepada para pembeli.
 
sampai saat ini sudah ada banyak sekali orang yang sukses jualan kaos di teespring. bahkan orang Indonesia ada yang mencapai penjualan hingga 4M dari menjual kaos di teespring saja.
 
bagi yang tidak bisa desain kaos,jangan khawatir kita juga bisa menggunakan jasa freelance untuk mendesaikan sebuah kaos yang bagus untuk kita. setelah itu kita bisa jual di teespring. sebelum mulai menjual kita harus perhatikan dulu desain-desain seperti apa yang popular di teespring sehingga kita bisa mendapatkan inspirasi dalam mendesain kaos dan tentunya desain kita tidak hanya sekedar menjadi sampah di teespring.
 
ok segitu dulu informasi mengenai bisnis jualan kaos di teespring. silahkan kunjungi teespring.com dan temen-temen bisa daftar disana dan mulai menjual kaos. Semoga sukses ya jualanya.
BANNER FREE MEMBER
1 Komentar untuk "Cara Menghasilkan $5000 Per bulan dari Jualan Kaos Di TeeSpring"

Keren.. jadi nambah ilmu ini gan... lanjutkan
http://marketerteespring.blogspot.com/

Back To Top