Cara Menghasilkan Uang Dari Fiverr Dengan Menjadi Makelar

pagi temen-temen IM, kali ini saya pengen lanjutin tutorial kita mengenai cara menghasilkan uang dari fiverr.com tanpa skill alias jadi makelar atau calo.hehe, maklumlah namaya juga kita gak punya skill kusus jadi kita cukup promosiin aja skill orang,itukan namanya simbiosis mutualisme alias saling menguntungkan.hehe

jadi caranya sebernarnya mudah banget ya temen-temen,kita cukup milih aja gigs mana yang mau kita pilih,oia saya lupa ni ngasi tutorial cara daftar fiverr nya,ok deh setelah artikel ini saya tulis langsung deh cara mendaftar di fiverr.

ok deh jadi kita langsung praktek aja ya temen-temen biar gak penasaran,yang jelas temen-temen harus punya akun fiverr.com dulu silahkan daftar di fiverr.com ya. setelah itu login ke akun fiverrnya, nah di fiverr ada begitu banyak gigs,jadi teme-temen bisa pilih salah satu gigs yang menurut temen-temen cocok.

di contoh pertama ini ( nanti saya akan banyak kasi contoh yang lain ) saya akan memilih gigs yang namanya guestpost, gigs ini masih lumayan rame dan masih banyak para pemilik website atau blog menggunakan jasa guestpost untuk mendapatkan backlink, ok temen-temen langsung aja ikuti tutorialnya dibawah ini ya.

pertama-tama kita login dulu terus diakun fiver kita search gig guespost

Cara Menghasilkan Uang Dari Fiverr


pilih salah satu gigs yang PR nya gegde minimal PR 4 keatas contohnya kayak dibawah ini
Cara Menghasilkan Uang Dari Fiverr

kita inbox deh usernya dan kita minta alamat webnya
Cara Menghasilkan Uang Dari Fiverr

setelah dapet alamat webnya kita tinggal promosiin jasa dia ke forum-forum yang menerima guestpost atau link exchange

Cara Menghasilkan Uang Dari Fiverr

setelah register disalah satu forum kita rajin-rajin posting jasa kita kayak banyak orang lakukan disana.
Cara Menghasilkan Uang Dari Fiverr

selesai sudah.hehe gampang banget kan,ingat tidak ada yang hasilnya instan bikin mie instan aja ngerebus air dulu jadi harus rajin tekun jangan ngeluh dan kreatif ya.

salam IM Newbiew
BANNER FREE MEMBER
2 Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang Dari Fiverr Dengan Menjadi Makelar"

Back To Top