3 Cara Mudah Meningkatkan View Video Youtube Yang Wajib Anda Ketahui

pada kesempatan pagi ini saya ingin berbagi kepada anda mengenai cara meningkatkan view video pada youtube. seperti sudah banyak orang yang mengetahui bahwa dengan mengupload video di youtube kita bisa mendapatkan penghasilan yang sangat besar.

sudah ada banyak sekali mereka yang sukses menjadi publisher youtube, dan bahkan saat ini banyak sekali artis-artis di Indonesia yang mulai menjadi publisher youtube. Nah itu membuktikan bahwa dengan menjadi publisher youtube anda bisa menjadi seorang Jutawan.
Cara meningkatkan view youtube

yang paling terkenal salah satunya adalah PIEDIEPEW dia adalah publisher youtube yang mengupload video berupa permainan game yang diberikan komentar yang lucu dan seru,saat ini dia memiliki banyak sekali subcriber dan jumlah view harian yang juga sangat banyak.

Secara kasar di youtube perhitungan penghasilan di ambil berdasaran berapa lama durasi iklan pada video youtube anda di view oleh pengunjung. Itu artinya dengan meningkatkan jumlah view youtube anda,ada kemungkinan besar anda mendapatkan jumlah penghasilan yang lebih besar.

berikut ini saya akan sharing beberapa tips meningkatkan jumlah view youtube sehingga dapat meningkatkan penghasilan youtube anda.

1. Sharing Video Untuk meningkatkan pengujung youtube anda

Ini merupakan hal yang umum dan banyak dilakukan oleh para publisher youtube, setelah selesai melakukan upload video sebaiknya anda share video ini kepada banyak orang. Dan ingat sebelum share video,anda harus benar-benar yakin bahwa videonya akan membuat orang lain senang dan tidak bosan, cara share video youtube sendiri ada banyak cara,diantaranya :

  • Share video via website,hal ini dilakukan dengan menambahkan Embed kode di website kita, banyak sekali orang yang melakukan tehnik ini,jadi silahkan di coba kalau anda sudah punya blog atau website
  • Share Video di media social,sebenarnya kita bisa menseting pada akun youtube kita agar ketika selesai video di upload otomatis sharing ke media social seperti,facebook,twitter dan google+
langkah-langkah diatas akan membantu meningkatkan jumlah view video youtube kita.

2.  Meningkatkan Jumlah View Youtube dengan membeli jasa

saat ini banyak sekali yang menjual jasa untuk menambah view youtube dan subcriber youtube. sebenarnya cara ini bisa dibilang untung-untungan,karena tidak semua penyedia jasa menggunakan real orang untuk view video anda.

banyak diantara mereka yang menggunakan sebuah Boot atau robot,dan jika ketauan bisa-bisa akun kita kena banned oleh youtube. jadi sebelum melakukan cara ini pastikan bahwa penyedia jasa benar-benar terpercaya

3. Meningkatkan Jumlah View youtube dengan fasilitas youtube

sebenarnya youtube menyediakan beberapa tools yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan jumlah view,seperti fasilitas card dan anotation untuk detailnya bisa dilihat pada video dibawah ini.


nah itulah 3 cara meningkatkan view youtube anda untuk meningkatkan penghasilan di youtube selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
BANNER FREE MEMBER
Tag : youtube
0 Komentar untuk "3 Cara Mudah Meningkatkan View Video Youtube Yang Wajib Anda Ketahui"

Back To Top