Belajar Internet Marketing Di SB1M

yups temen-temen kali ini saya pengen memberikan review mengenai sekolah bisnis online namanya adalah sekolah bisnis 1 Milyar, wuih namanya keren banget ya.hehe emang bener misi dari sekolah ini adalah membantu para siswanya untuk mendapatkan penghasilan dari internet mencapai 1 milyar perbulanya. kebetulan saya juga siswa di SB1M ini dan saya dari lampung.

pengalaman saya belajar di SB1M sangat menyenangkan banget,kita bisa ikut kelas offlineya atau belajar langsung dengan para mentor yang jago-jago disetiap bidang, ada bagian youtube,fbads,google adsense dan lain-lain.

SB1M ini sudah pernah diliput kompas TV dan menjadi sekolah internet marketing terbaik tahun 2014. kelebihanya adalah kita bisa belajar secara langsung di kelas offline dan juga kita bener-bener dibimbing dari nol dan yang membuat saya kaget adalah ketika pertama kali saya masuk kelas offline di Tebet ternyata para siswanya kebanyakan adalah bapak-bapak dan Ibu-ibu saya jadi paling muda sendiri disana.hehe

artinya siapa saja bisa belajar dan akan dibimbing secara perlahan sampai benar-benar bisa, berikut ini video liputan kompas TV mengenai SB1M.



BANNER FREE MEMBER
1 Komentar untuk "Belajar Internet Marketing Di SB1M"

Back To Top