Cara Menghasilkan Uang Dari Fiverr

salam para interneter,lama sudah tidak berbagi. pada postingan sebelumnya saya sering membagikan informasi mengenai cara menghasilkan uang online yang menggunakan modal atau investasi, dimana kia harus memiliki beberapa jumlah uang untuk memulai bisnisnya.

atau istilah yang sering disebut dengan nama HYIP Hight Yeal Invesment Project, memang dengan mengikuti program-program seperti ini kita bisa mendapatkan uang tapi kebanyakan program akan cepat scam atau money game.
Cara Menghasilkan Uang Dari Fiverr

dengan beberapa pengalaman yang sudah saya alami,saya memutuskan untuk berhenti mengikuti program-program money game dan sekarang focus dalam program yang benar-benar menghasilkan tanpa harus kita memiliki modal.

modalnya cuma satu yaitu TEKUN dan pantang menyerah.

diarticle perdana ini saya ingin menuliskan mengenai bagaimana seseorang dapat menghasilkan uang dari internet secara gratis. benaran gak tu gratis?? beneran dong saya sendiri sudah membuktikanya dan mendapat penghasilan lumayan yaitu 2-5 jt perbulanya. ah bohong..!! sabar nti saya kasi SS earning saya ya.hehe

nama websitenya adalah fiverr. fiverr itu adalah sebuah tempat kita untuk jual beli jasa, jadi jasa apa aja ada deh di fiverr. mau nyari jasa blog,nulis desain,buat website dan lain-lain semuanya ada, dan harganyapun murah cuma $5 saja.

lalu bagaimana kita bisa mendapatkan uang dari fiverr? tentu saja kita ada jasa atau produk yang kita jual biar kita bisa menghasilkan dari fiverr.com, berikut ini syarat-syarat ringan yang harus kita miliki sebelum memulai menghasilkan dari yang namanya fiverr.com


  1. kita punya komputer atau koneksi internet, tentunya ini untuk kita kerja dong, lok gak punya ya kita bisa pergi kewarnet.hehe
  2. memiliki jasa atau produk yang kita jual,nah ini yang penting juga, jadi kita harus memliki suatu keahlian yang bisa kita jual
  3. punya facebook buat promosi,ini kalau kita ingin mempromosikan jasa fiverr kita
ehm.. mungkin ini saja si syaratnya,untuk yang lainya bisa dicari lagi deh.hehe
nah dari penjelasan saya diatas mungkin ada yang bertanya, yah harus punya keahlian dong..!! tenang aja gak punya keahlian juga bisa kok,saya aja gak punya keahlian,cuma pakek trik aja.

mau tau triknya,ikutin terusya update di blog sederhana ane ini.
baiklah segini dulu pengenalan saya tentang fiverr.com besok kita akan bagi-baikan triknya.
BANNER FREE MEMBER
0 Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang Dari Fiverr"

Back To Top