Langkah Awal Memulai Bisnis Online

Ok teman-teman kali ini saya memberanikan diri untuk berbagi informasi mengenai bisnis online dalam blog sederhana saya ini. mungkin saat ini tidak ada yang mengenal saya,karena saya gak terkenal.hehe dan mungkin memang tidak akan terkenal.haha.

tidak masalah deh saya akan terkenal atau tidaknya yang penting saya tetap hidup dan bisa menghasilkan uang dari rumah,bener gak?? bener dong yang pentingkan hasil gak harus terkenal dan juga harus halal dong hasilnya.

di blog ini saya ingin membagikan pengalaman saya menjalankan dunia bisnis online,saya sendiri sudah memulai perjalanan bisnis online ini selama kurang lebih 5 tahun,dan sekarangpun saya masih terus belajar agar mendapatkan yang namanya financial freedom atau kebebasan financial.
Langkah Awal Memulai Bisnis Online

dalam jaman sekarang ini kita bisa menjadi seorang miliarder hanya dengan bermodalkan internet, APA iya? iya memang benar dan sudah sangat banyak sekali yang menjadi contohnya diseluruh dunia. bagi anda para pemula di dunia IM saya akan ajarkan disini langkah-langkah memulai IM dari yang sederhana tanpa modal sampai yang pakai modal.

Langkah apa saja  si yang harus kita lakukan jika kita ingin memiliki penghasilan secara Online? tidak ada hal yang rumit sebenarnya dan tidak perlu pendidikan tinggi,cukup ada kemauan saja kita sudah bisa menghasilkan uang secara online.

berikut ini adalah beberapa langkah awal yang perlu kita siapkan sebelum terjun dalam dunia IM,langkah-langkah ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya :

  • Yang pertama adalah adanya perangkat atau alat kerja, tanpa alat bagaimana kita bisa kerja,alatnya sendiri adalah komputer dan juga koneksi internet, karena kita ingin mendapatkan uang dari internet jadi kita harus ada koneksi
  • Yang kedua adalah adanya niat yang kuat untuk berani memulai IM karena tidak ada istilah sukses instan di dunia bisnis,jadi harus mau belajar terus
  • Yang ketiga dan terpenting adalah FOCUS DAN JANGAN NGELUH,bagi para pebisnis online kita harus focus,bahkan saya sendiri meninggalkan pekerjaan saya dan memilih focus di dunia IM
mungkin diinternet sudah ada banyak informasi tentang hal ini,tapi ini adalah versi saya,nah bagi teman-teman pemula yang mau terus belajarmjangan lupa kunjungi terus blog sederhana saya ini karena informasinya akan terus saya update sehingga kita bisa mencapai yangg namanya financial freedom

salam sukses
BANNER FREE MEMBER
0 Komentar untuk "Langkah Awal Memulai Bisnis Online"

Back To Top